Sajian Untuk Arisan Hari Ini

in #food6 years ago (edited)
Selamat pagi sahabat....

Hari ini saya mengadakan arisan rutinan setiap bulan, yang kebetulan bulan ini adalah giliran dirumah saya. Kami selalu mengadakan arisan bulanan rutin, untuk menjaga silaturahmi.

image

Untuk menemani jalannya acara, saya membuat beberapa kue nusantara. Antara lain Putu Ayu, Kue Lapis warna-warni, dan Pastel.

image

Kuenya memang tidak seterkenal kue-kue yang di jual di toko-toko kue milik para artis, yang sekarang sedang booming. Namun jika untuk rasa nya, boleh diuji. Kue nusantara tidak pernah kalah rasa oleh kue kekinian sekalipun.

image


image

Dan terbukti, dalam waktu sekejap kue habis tak tersisa. Dan saya sangat senang, karena itu berarti kue buatan saya enak.

Inilah sedikit cerita tentang acara arisan dirumah says. Semoga terhibur.

@cutleny

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60748.61
ETH 2912.73
USDT 1.00
SBD 2.36