Bulukat sile ( aceh lengguage)

in #food7 years ago

selamat siang sahabat steemian
pada postingan dihari yang berbahagia ini saya akan mengulas tentang salah satu makanan khas di Nanggroe endatu yaitu Aceh.
Namanya selalu menjadi buah bibir dan menjadi salah satu makanan yang sangat digemari oleh semua kalangan,mulai dari yang muda sampai dengan yang tua. bulukat sile bukanlah sesuatu yang langka bagi masyarakat Aceh. karena bulukat sile sangat mudah dijumpai disetiap daerah di Aceh.
IMG_2890.JPG
Adapun bahan- bahan untuk membuat bulukat sile:

  1. beras ketan
  2. kelapa
  3. telur ayam
  4. tepung
    gimana steemian mudah bukan bahan- bahannya.
    selamat mencoba sahabat steemian. saya yakin bakalan ketagihan jika sudah mencicipinya.
    selamat siang dan selamat beraktifitas
Sort:  

mangat sang
kop pah meunyo inohat

meketam mangat

jeulahhh :D
leumang barang

Beureutoh mangat nyan...
Follback beh 😀

asli mangat

mantapnyanya postibgan anda @birbales, dimna lokasi penjualan bulukat sile itu kalau di tempat anda. jika saya berkunjung ke tempat anda, saya pasti akan merasakan kekezatannya. makyussss????

tentu ditempat saya. saya tunggu kedatangannya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64112.50
ETH 3174.45
USDT 1.00
SBD 2.54