Jajanan Mie aceh yuk! / Eat aceh noodles

in #food6 years ago (edited)

Oke kali ini aku akan post review singkat tentang hal yang lumayan berguna bagi aku pencinta makanan murah, yaitu tentang tempat makan murah pastinya. Makanan yang kali ini aku review adalah Mie Aceh


![image]()
Eng : *Okay this time I'll post a short review about a pretty decent thing for me lovers of cheap food, which is about a cheap place to eat for sure. The food that this time I review is Mie Aceh*

suka banget sama kuliner satu ini :). Warung mie aceh favorite aku berlokasi di geudong pase dekat banget sama titi geudong, yang di aceh Utara sudah pasti tau Lokasi gampang banget buat ditemukan. Kenapa aku milih makan di warung?

Eng :
really like this one culinary :). My favorite aceh noodle stall is located in geudong pase near the same titi geudong, which in aceh North is definitely know the location is very easy to find. Why did I choose to eat at a stall?

1.Sebagai mahasiswi aku suka cari yang murah tapi rasa berkualitas dan porsi banyak 😂
2.Postingan ini berunsur MAKANAN MURAHyang aku maksudkan agar semua orang bisa makan walaupun duitnya lagi agak susah. Murah tapi menggiurkan 😂

Eng :
#As a college student I like to look for cheap but quality taste and many servings 😂
#This post is elementary * CHEAP FOOD * I mean that everyone can eat even though the money again is rather difficult. Cheap but tantalizing 😂


![image]()
aku suka banget sama mie aceh disini!. Ya walaupun keadaan interior kurang memadai, berharap yang punya respect sedikit sama keadaan warungnya walaupun mungkin itu juga ngontrak tapi apa salahnya diperbagus 🙂

Berminat mau coba? Silahkan datang ke warung mie aceh di geudong pase aceh utara, Selamat mencoba :)

Eng :
I really like the aceh noodle here !. Yes although the interior condition is inadequate, hoping that have a bit respect to the state of the shop even though it may also contract but what is wrong

Interested to try? Please come to the aceh noodle shop in geudong pase aceh north, Good luck :)


![image]()
Follow @batman31 😎
Sort:  

Yes, rasanya memang tiada dua 😂😂

Yayaya 😂😂

Wau, mantap kaya nya tuh... 😀

Jelas bg, sep mangat aju 😂😂

Wah sedap mienya @batman31
Oa saya mau tanya-tanya tentang steemit.
Knpa yac tba2 dolar saya berkurang.

Itu juga saya kurang paham, karna sya juga mengalami hal yang serupa, knpa ya... ? Coba googling aja.. Btw trimakasih udah mampir di blog sya 😃🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 60226.25
ETH 3294.78
USDT 1.00
SBD 2.38