Kopi Sanger | Seladang Coffee, Bener Meriah, Aceh

in #food6 years ago (edited)

Hallo,, sahabat steemian dimanapun berada...
pada postingan sebelumnya saya sudah membahas tentang kopi Espresso,, nah, pada postingan kali ini saya akan berbagi tentang minuman olahan dari kopi juga tentunya,, ya tidak lain adalah kopi Sanger...
nah, khususnya kalian yang merupakan masyarakat Aceh kalau tidak kenal dengan kopi yang satu ini, sungguh terlaluuuu... karena kopi Sanger merupakan kopi susu khas dari Aceh..

Bagi kalian yang kurang suka dengan minuman kopi, karena mungkin rasanya yang agak pahit, itu dikarenakan kopi nya masih 100% belum dicampur dengan bahan tambahan seperti susu kental manis, krimer dan mocca. kopi sanger ini bisa jadi alternatifnya, kalian tau kenapa ?, karena kopi sanger ada rasa manis-manisnya gitu, hahahhah

Sedikit referensi dari Wikidepdia "Sanger merupakan campuran kopi hitam, susu kental dan gula. Secara fisik, sanger memang mirip kopi susu atau caffee latte."
untuk lebih lengkapnya kalian bisa kunjungi link di bawah ini,,

Sanger

image

ini foto kopi sanger saat saya berkunjung ke Seladang Coffee, di kabupaten Bener Meriah, Aceh

Kunjungi juga postingan saya sebelumnya :

Espresso | Seladang Coffee, Bener Meriah, Aceh

Sort:  

mantap postingan yang sangat menarik @batatzone

haha,, makasih beu rayeuk that bro

insya allah,, nnti kalau mau pergi saya hubungi

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63897.91
ETH 3131.06
USDT 1.00
SBD 3.87