Menu Of The Day..

in #food6 years ago

Hai steemian,di akhir pekan ini saya memasak kesukaan keluarga saya. Biarpun makanan sederhana tetapi keluarga saya makan dengan gembira dan lahap tentunya...

image
Hari ini saya memasak rendang udang tempe, kuah lemak daun ubi, sambal terasi, ikan asin dan pergedel kentang pesanan anak saya.

image
Supaya tidak bosan kali ini saya membuat udang rendang, rasanya sangat lezat, walaupun waktu memasaknya cukup lama. Tapi sepadan dengan hasilnya.

image
Kuah lemak sangat enak dimakan dengan terasi plus nasi hangat dan ikan asin.

image
Pergedel kentang adalah kesukaan anak lelaki saya. Anak saya sangat menyukainya sampai-sampai memakannya terus menerus sewaktu saya habis menggorengnya.
image
Beginilah menu makanan kami di akhir pekan. Semoga menu makanan anda juga lezat dan enak. Terimakasih sudah mengunjungi blogs saya,jumpa lagi besok dengan menu lainnya..

Sort:  

Oman mangat that masakan roneuh
Kepengen neuk makan hehe

Yaya jak aju bak warong menyoe neuk makan..heheheh

Get..di pat tema tempatan warong nyoe
Kadang na loen lewat sigoe"jet loen singgah hehehe

Hi, we have voted on your post because you have posted your article to either food, recipe, recipes, cooking or steemkitchen #tag. Steemkitchen is a brand new initiative where we want to build a community/guild focused purely on the foodie followers and lovers of the steem blockchain. Steemkitchen is in the conceptual phase and we would love to hear your thoughts and ideas.

Please consider joining us at our new discord server https://discord.gg/XE5fYnk

Also please consider joining our curation trail on https://steemauto.com/ to help support each other in this community of food and recipe lovers.

Kind Regards

@steemkitchen

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63820.95
ETH 2497.43
USDT 1.00
SBD 2.69