Makanan dan minuman persiapan untuk berbuka puasa

in #food6 years ago

Halo semua sahabat steemian, berjumpa kembali di komunitas steem, senang bisa bergabung dalam komunitas steemit, apa kabar sahabat steemian? Saya harap semua sahabat steem berada dalam kesehatan yang baik dan selalu dalam lindungan Allah, Aminn.Saya memang paham benar di steemit dan tentu saja perlu banyak belajar lagi dalam komunitas steemit. Tapi kali ini saya akan bagikan beberapa postingan tentang lauk paukmakan dan minuman untuk santapan berbuka puasa, saya harap sahabat menyukainya.

image

image

image

image

Kamera ponsel xiaomi redmi 5A

Lokasi: Bireun,Aceh, Indonesia

Terima kasih atas kunjungannya dan teruslah bersama saya @arieazhary.

Salam hangat dan salam jumpa kembali di posting berikutnya,terima kasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59524.20
ETH 2999.76
USDT 1.00
SBD 3.77