Masakan khas aceh kuah pliek (food)

in #food6 years ago

selamat siang sahabat semua ketemu lagi bersama saya @ardi94
kali ini saya hanya ingin membagikan beberapa gambar menu makan siang saya pada saat ini.tidak lain ialah -kuah pliek-

di aceh sendiri kuah pliek memang sangat terkenal sejak jaman dulu
kuah yang di masak dengan menggunakan beberapa jenis sayuran senehingga menghasilkan rasa yang sangat nikmat sangat cocok untuk menikmati makan siang seperti saat ini
itulah teman teman menu makan siang saya pada kali ini
terima kasih sudah mengunjungi postingan saya .by @ardi94

Posted using Partiko Android

Sort:  

I'm not much of a cook - but this looks simple enough to make. Have you tried cooking while sipping on a Maibock?

Cheap Upvote & Welcome Bonus

Join Our new Site and get 30 STEEM as welcome bonus.
Get cheaper Upvote upto $21+
Resteem over 90k+ Followers
JOIN NOW

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63315.23
ETH 2545.47
USDT 1.00
SBD 2.67