(EN-IND) What Do You Think Of The Australian Avocados? Whoaaa! Finally I Get Fresh Avocado! [Story Of My Life #5]

in #food6 years ago


 

I once told you about my failure to make avocado recipes. The failure happened one of them because I failed to get a fresh, perfectly cooked avocado.

You can read the post about my failure here: My Failed Recipe Because The Ingredient Isn't Fresh: https://steemit.com/recipe/@anggreklestari/storyofmylife3myfailedrecipebecausetheingredientisntfreshkegagalanresepkukarenabahannyatidaksegar-iuzd002dad

Today I have free time to explore the market looking for avocados. Oh My God, it seems I am very obsessed with avocados. Yes, I really like avocados combined with eggs and chicken. Really very delicious!

At the first time, I found avocados that I usually buy, but I have a bad experience with avocados of that type. Then, I tried to find another avocado. Finally, I found imported avocados!


 

This is the Australian Avocados appearance that I found. Oh My God, the price is actually two-three times more expensive than the usual avocado.

Because of my sense of curiosity, I finally bought this avocado. Look at the appearance, it's pretty good, right?



I really can't wait to eat this avocado which I serve by baking it with eggs. I wish the Australian Avocados that I had bought at this expensive price did not disappoint me!

Let's look at the state of the inside of this avocado! Hopefully according to my expectations.

###


 

I am very grateful I did not lose money this time! Australia Avocados is pretty good in appearance. Looks fresh without any brown spots.


I will make a serving of the Baked Egg Avocado. It's quite easy to make a recipe for this dish.

Instructions



  • Cut the avocado in half, remove the seeds.
  • Then, put the egg into the avocado hole.
  • Sprinkle flavorings on it
  • Bake for five minutes.
  • Let's see what happens.
TADAAAAAAAAAA!

I am really glad I finally managed to make Baked Avocado Eggs! I am really happy to find fresh avocados (even though they are expensive) and the taste doesn't disappoint.

The fresh and soft avocado blend with egg yolks makes me really have a good mood!



Thank you for those of you who want to read my story today. What do you think of the Australian Avocados? Have you ever tried it?
######

 

IND: Whoaaa! Akhirnya Saya Mendapatkan Alpukat Segar!


Saya pernah menceritakan kepada kalian tentang kegagalan saya dalam hal membuat resep avocado. Kegagalan itu terjadi salah satunya karena saya gagal mendapatkan alpukat yang segar dengan matang yang sempurna.

Kamu dapat membaca postingan tentang kegagalan saya di sini: Kegagalan Resep Karena Bahannya Tidak Segar: https://steemit.com/recipe/@anggreklestari/storyofmylife3myfailedrecipebecausetheingredientisntfreshkegagalanresepkukarenabahannyatidaksegar-iuzd002dad

Hari ini saya punya waktu luang untuk menjelajahi pasar mencari alpukat. Sungguh, sepertinya saya sangat terobsesi dengan alpukat. Ya, saya sangat suka alpukat yang dikombinasikan dengan telur maupun ayam. Benar-benar sangat nikmat!

Awalnya, saya menemukan alpukat yang biasanya saya beli, namun saya punya pengalaman buruk dengan alpukat jenis itu. Kemudian, saya mencoba mencari alpukat yang lain. Akhirnya, saya menemukan alpukat impor!


Inilah penampilan Australia Avocados yang saya temukan. Sungguh, harganya benar-benar dua-tiga kali lipat lebih mahal daripada alpukat yang biasa.

Karena alasan rasa penasaranku, akhirnya saya membeli alpukat ini. Lihatlah penampilannya, cukup bagus, kan?

Saya sungguh tidak sabar memakan alpukat ini yang saya sajikan dengan cara dipanggang bersama telur. Saya berharap Australian Avocados yang telah saya beli dengan harga mahal ini tidak mengecewakan saya!

Mari kita lihat keadaan bagian dalam alpukat ini! Semoga sesuai ekspektasi saya.

###

Saya sangat bersyukur saya tidak kehilangan uang kali ini! Australia Avocados ini cukup bagus penampilannya. Terlihat segar tanpa ada bercak kecokelatan.

Saya akan membuat sajian Alpukat Telur Pangggang. Cukup mudah sekali resep untuk membuat sajian ini.

Petunjuk:

  • Belah alpukat menjadi dua bagian, buang bijinya.
  • Lalu, masukkan telur ke dalam bagian lubang alpukat.
  • Taburkan penyedap rasa di atasnya
  • Panggang selama lima menit.
  • Mari kita lihat apa yang terjadi.

TADAAAAAAAAAA!


Saya sungguh senang akhirnya saya berhasil membuat Baked Avocado Eggs! Sungguh bahagia saya bisa menemukan alpukat segar (walaupun harganya mahal) dan rasanya tidak mengecewakan.

Perpaduan alpukat yang segar dan lembut dengan kuning telur yang tidak terlalu matang membuat saya sungguh memiliki mood yang bagus!

Terima kasih untuk kalian yang sudah mau membaca cerita saya hari ini. Bagaimana menurutmu dengan Australian Avocados? Pernahkah kamu mencobanya?

 

 


Good Food, For Good Mood.

http://narasilestari.com/en-ind-what-do-you-think-of-the-australian-avocados-whoaaa-finally-i-get-fresh-avocado-story-of-my-life-5/


Sort:  

Umh...jadi pingin nyoba nih kak anggrek

Bagi yang lidahnya gak cocok, pasti gak akan doyan sih. ehehe

Terima kasih sudah berkunjung. Salam

Di sini mau dapat Alpukat sulit sekali.
Rasanya pengin buat es Avocado

Sama, Mbak. Ini masa harga alpukat satu, 30 ribuan. wkwkwk. Mahal banget. Tapi karena kepengen ya sudahlah.

Es alpukat pake susu cokelat aja udah mantap itu Mbak

That looks so awesome
2 of my favorite foods and I have never thought to bake together like that

I am going to try that soon

Thanks so much

Great Job

👍

Posted using Partiko Android

Good luck for trying this recipe. Thanks for reading my post

Yes mam
I will follow you
As long as you feed me food
Ha ha

Great Job

Posted using Partiko Android

yummy that looks fantasticzonnetje.gif

Pasti nyumi banget rasanya, dan tentu bergizi.

Resep nya boleh nich di coba, terima kasih say

Iya Mbak. Tapi hati-hati dapat alpukat yang rada pahit, gak enak deh jadinya.

Semoga beruntung mendapat alpukat yang bagus

I will this recipe- I love avocados but I have never baked it. Thankd for sharing

You must try this recipe @momogrow

It looks like the australian avocados are really hass avocados from Mexico, harvested in australia, very interesting!, so australia is producing mexican avocados down there!!!

Yeeep! And then finally imported to Indonesia

Wah… Terlihat sangat segar. Ini pertama kalinya saya melihat buah Alpukat dengan resep seperti itu 😋

Iya kalau saya sih suka alpukatnya dipadukan dengan telur atau ayam. Sangat segar

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64344.88
ETH 2629.39
USDT 1.00
SBD 2.83