Mencoba Membuat Bakwan sendiri, dan ini Hasilnya !

in #food6 years ago

WhatsApp Image 2018-05-24 at 7.03.04 PM (1).jpeg

Assalamualaikum wr. wb ...

Selamat sore sahabat steemians semua, apa menu berbukan kalian berbuka tadi? ada yang berbuka dengan bakwan juga gak? apapun menu berbuka kita, dan dimanapun kita berbuka, semoga amal ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT. Aamiin...

WhatsApp Image 2018-05-24 at 7.03.04 PM (2).jpeg

Bakwan adalah makanan gorengan yang terbuat dari sayuran dan tepung terigu yang lazim ditemukan di Indonesia. Bakwan biasanya merujuk kepada kudapan gorengan sayur-sayuran yang biasa dijual oleh penjaja keliling gorengan.

WhatsApp Image 2018-05-24 at 7.03.04 PM.jpeg

Ngomong-ngomong, bakwan yang saya buat agak sedikit gosong ya. Namun walaupun begitu, semua anggota keluarga saya suka. hehe

Terimakasih telah menyempatkan untuk membaca artikel ini, semoga bermanfaat dan memambah wawasan untuk kita semua. Dan jangan lupa untuk Upvote, follow, atau Resteem @andylsyahputra

Sort:  

Sedap kali makan bakwan, jangan lupa singgah tempat saya

sy suka dengan bakwan.. sy tunggu di Rumoh Troe ya

Makanan favorit saya boleh tuch dikirim kemari sudah saya follow ya!!

bagi wa nya, biar gak susah nanti saya kirimnya. hehe

Makanan favorit saya boleh tuch dikirim kemari sudah saya follow ya!!

sudah saya follback

Sedap bakwan buatan sendiri walaupun sedikit kosong tapi memuaskan. Terima kasih vote yang @andylsyahputra salam kenal by @faisal86

This post has received a 0.26 % upvote from @drotto thanks to: @andylsyahputra.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68021.51
ETH 3262.66
USDT 1.00
SBD 2.67