Typical Indonesian Food " Sate Padang ".

in #food7 years ago (edited)

ENGLISH


Hi friend steemians all ....
May your day be filled with happiness.

Steemian friend, tonight I want to share the typical Indonesian food, namely sate padang.



tonight I went out for a walk around the city just for fun just because at home all day makes me bored, then suddenly smelled very arousing my taste and it was the aroma comes from sate padang which is burned again.

Wow really fit, besides that I also have not dinner, so I just bought 1 pack of sate padang with extra chilli sauce that makes me more festive time enjoying it.

There are three kinds of meat that we can choose to buy sate of this field, namely chicken, mutton and beef. It's all according to individual taste.



Sate Padang meat-based, has a thick sauce, combined with rice lontong, so it is suitable for my dinner substitute, because it can filling.



Sate Padang is very easy to find everywhere, because the seller of sate padang pretty much what else in lndonesian can be said to have been flooded.

Well, for friends who have not eaten dinner, and want to eat sate padang also .., immediately wrote to the nearest sate padang seller.

Up here first, see you next post and thank you..


INDONESIA


Hai sahabat steemians semua....
Semoga hari anda penuh dengan kebahagian.

Sahabat steemians, malam ini saya ingin berbagi sesuatu dengan kalian, yaitu sate padang.


image


malam ini saya keluar untuk jalan- jalan keliling kota sekedar iseng- iseng aja karena dirumah seharian membuat saya bosan, lalu tiba- tiba tercium aroma yang sangat menggugah selera saya dan ternyata aroma tersebut berasal dari sate padang yang lagi dibakar.

Wah pas banget, disamping itu saya juga belum makan malam, jadi langsung saja saya beli 1 bungkus sate padang dengan tambahan sambal cabe rawit yang membuat saya semakin meriah waktu menikmatinya.

Ada tiga macam daging yang bisa kita pilih untuk membeli sate padang ini, yaitu daging ayam, daging kambing dan daging sapi. Itu semua menurut selera masing-masing.


image


Sate padang yang berbahan dasar daging itu memiliki kuah yang kental, yang dipadukan dengan lontong yang berbahan dasar beras, jadi sangat cocok untuk pengganti makan malam saya, karena sama- sama bisa mengenyangkan


image


Sate padang sangat mudah kita jumpai dimana- mana, karena penjual sate padang lumayan banyak apa lagi di lhokseumawe bisa dikatakan sudah banjir.

Nah, bagi sahabat yang belum makan malam, dan kepingin makan sate padang juga.., langsung aja ketempat penjual sate padang terdekat.

Sampai disini dulu, sampai jumpa dipostingan selanjutnya. Dan terima kasih.

Sort:  

Nyan bit ka saket pruet dek @ami92 nyo. Tadi sambalado . Nyo ka tambah sate padang lom. Tp lon sukaaaa banget sate padang dek ami92. Di lsm dimana ya yang enak sate padangnya?

Lo menurut saya depan bundaran simpang kuta blang bu @nyakti yg enak, bu nyakti tinggal dimana?

Dulu tinggal di mon geudong lsm. Sekarang di gandapura dek @ami92 say...makasih infonya ya

Sate padaaang! Dulu begitu aku pulang dari kuliah di luar, makanan kedua yang aku cari adalah sate padang. Pertama tetap mie aceh 😄

Yoi..thanks banget dah menyempatkan waktu tuk berkunjung ke post saya..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62836.52
ETH 2558.21
USDT 1.00
SBD 2.72