#Ikan bakar+hidangan daun pisang#

in #food6 years ago

Hai steemians! Senang bisa berjumpa kembali di komunitas steemit, terus bagaimana hari liburmu hari ini tentu menyenangkan bukan begitu?

image

image

Nah, pada pertemuan ini saya ingin membagi posting yang bertema bakar-bakar alias ikan bakar, pagi tadi saya sempat ketempat wisata pantai lancok Aceh Utara, dari situlah saya melihat perbedaan lain dari yang lain, dengan tujuan yang sangat gembira di hati saya dan keluarga kecil saya.

Pada hari ini saya menghabiskan waktu bersama keluarga saya untuk makan-makan, terus saya sangat senang bisa menikmati makanan sesederhana ini, dan akhirnya semua terasa teristimewa.

Selepas itu saya baru mendapat hiburan yang sangat menarik, yang saya terkesan adalah sebuah pantai yang penuh keindahan dan cerahnya cuaca yang sangat mendukung, Dan saya rasa sahabat Steemit juga pernah mengalaminya.

image

image

image

Untuk itu mari kita menikmati hidup ini dengan penuh semangat dan juga penuh keceriaan, mungkin hari sebelumnya tidak seperti yang saat ini, karena dengan banyaknya aktivitas yang kita kerjakan, tentu pernah merasakan bosan dan sangat lelah, maka dari itu mari kita luangkan hari libur kita dengan penuh kesenangan. Terima kasih

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by alyaulfa from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66426.55
ETH 3459.91
USDT 1.00
SBD 2.62