Berakhir Sudah Bulan Ramadhan Mohon Maaf Lahir Batin

in #food7 years ago (edited)

IMG20170624184109.jpg
Hi sahabat steemians ?
Apa kabar ? Gimana puasanya penuh?
Sungguh tidak terasa ya sudah berakhir bulannya ramadhan yang penuh berkah jangan sedih jangan kecewa dengan perginya bulan ramadhan karna besok adalah hari kemenangan bagi kaum muslim seluruh dunia ini.
Hari ini saya sungguh bahagia karena di hari terkahir puasa saya berbuka puasa dengan orang yang paling special di dalam hidup ku,kita hari ini berbuka puasa di fw caffe berada di kota lhokseumawe,dengan menu yang sederhana ini semoga ke depan saya masih dapat melakukan hal seperti ini lagi.
IMG20170624185110.jpg

Selamat Hari Raya idul fitri 1438H mohon maaf lahir dan batin sahabat steemians
Jangan lupa vote dan follow saya @alyaulfa

IMG20170624183808.jpg

Sort:  

Mohon maaf lahir dan bathin
Salam kenal upvote dan follow saya @nadilchairi

Makasi,sama sama 😊

minal aidin wal faizin mbak @alyaulfa salam kenal... :)

Hihihi ya sama sama 😁

Maaf lahir batin :)

Mohon maaf lahir batin juga

follow saya, ntar saya follback kok,

Selamat berkarya dan salam kenal

Oke makasi support 😃

Mohon maaf lahir dan batin.. Please follback vote n comment @hadimemories

Nice post ! Happy eid mubarak @alyaulfa

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65702.61
ETH 3485.24
USDT 1.00
SBD 2.51