Menikmati seporsi sate

in #food6 years ago (edited)

Selamat siang menjelang sore sahabat steemians,saya harapkan kalian masih dalam keadaad baik baik saja dan sehat selalu.

Pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sahabat steemians semua untuk melihat beberapa porsi gambar sate yang sangat lezat dan sangat nikmat jika dinikmati disaat perut lagi dalam keadaan lapar.
Berikut gambar gambar sate yang berhasil saya rangkai dalam sebuah foto.

image

image

Sahabat bisa lihat bagaimana sedapnya makanan yang satu ini,pasti mengunggah selera makan siapa yang melihatnya.

image

image

Jika mencicipi makan yang satu ini rasanya tidak pas jika tidak ditemani dengan segelas minuman yang dingin,oleh karena itu saya memilih segelas teh dingin untuk menemani saya makan.

image

Mungkin hanya ini saja postingan singkat saya pada siang ini,semoga semua sahabat bisa terhibur.

image

Sort:  

Lansong ibi bue sate karena menang bola.

Hhhhh menejer bereh that wak tanyo

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65122.20
ETH 2988.31
USDT 1.00
SBD 3.68