cemilan sore mengatasi perut yang lapar

in #food6 years ago

cemilan untuk anakku

mendadak perut kelaparan, capcus menuju dapur, ambil bahan-bahan yang dibutuhkan dan siap berperang.....

tenang barangnya bukan untuk berperang kok...
bahannya untuk dijadikan makanan yang lezat ini, wouw... sedapnya

saya juga buat kue kesukaan anak-anak. seperti yang pernah saya katakan dipostingan saya sebelumnya, anak-anak saya tidak menyukai nasi, jadi saya harus lebih capek sedikit membuat makanan lainnya. semoga ibu-ibu yang lain atau calon ibu jadi lebih creatif menghadapi masalah seperti saya ini. sebenarnya anak yang tidak menyukai nasi itu bukan sebuah masalah yang besar buat kita para ibu, seperti yang kita takutkan dengan anak kurang gizi, kita harus yakin makanan selain nasi juga banyak manfaatnya untuk anak kita, yang penting nilai gizinya tercukupi.

tidak ada kata-kata bahagia bagi seorang ibu selain melihat anaknya tumbuh sehat sempurna.

follow me @adzra

Sort:  

Look so delicious

@thobo, thank you for your visit my blog. yes, this feels good indeed, very suitable for children.

enakkk......🤤🤤🤤

ya lah... enak banget

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 66795.37
ETH 3087.77
USDT 1.00
SBD 3.72