Terimakasih telah sampai +100 follower

in #follower6 years ago

image
Januari 2018 saya membuka akun saya di steemit dan kebenaran kurang lebih 3 bulan... Saya merasa sudah 3 tahun!

Saya akan mencoba menjelaskan perasaan saya berdasarkan fakta bahwa saya bukan seorang blogger tetapi gagasan menemukan steemit dan dibayar untuk menulis dan berkomentar menarik pada awalnya.

Pada awalnya saya ingat menarik tetapi segera datang frustrasi, saya membuat posting yang saya anggap "baik" tetapi kurangnya pengikut atau penekan kuat membuat posting saya tidak berdampak, atau mungkin itu tidak begitu baik.

Segera saya mengetahui bahwa yang paling penting adalah berkomentar dan mengikuti posting dari pengguna lain untuk membuat tautan dan umpan balik tetapi kurangnya waktu saya adalah penghalang
. image

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66103.77
ETH 3554.23
USDT 1.00
SBD 3.11