MARI MENGENAL SAYAsteemCreated with Sketch.

in #follow7 years ago

IMG_1159.JPG

Hallo….

Saya ingin memperkenalkan diri. nama saya Rahmad Rizal. Saya lahir di Cot Seumeureung, Aceh tepatnya Aceh Barat pada tanggal 03 Maret 1992. Saya sekarang tinggal di Aceh Barat.

Sekarang izinkan saya untuk memperkenalkan diri lebih lanjut.Dimulai dari hobi dulu ya, akhir-akhir ini saya lagi senang dengan hobi fotografi,karna yang saya rasa fotografi itu megasikan untuk mendapatkan objek-objek tertentu. Di samping itu saya juga aktif sama game yang buming banget yaitu MOBILE LEGEND.

Demikian perkenalan dari saya bila ada curhatan dan kata yang kurang baik mohon maaf karena manusia tidak luput dari kesalahan.. 🙂 Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57158.90
ETH 2411.82
USDT 1.00
SBD 2.28