dansky Mantap

in #follow6 years ago

Saya sangat tertarik cerita tentang proyek ilustrasi baru yang @dansky kerjakan tapi pada akhirnya @dansky mendapat kabar baik lainnya. dansky baru saja memenangkan @sndbox dalam kompetisi thumbnail bulanan kali ini! Ini kali ketiga katanya

IMG_20180309_100752.jpg

IMG_20180309_100851.jpg
Ada banyak karya yang dilakukan oleh steemian di seluh dunia namun dansky tercengang karena telah terpilih dia sebagai pemenang. Mereka mengalahkan pemenangnya dengan kekuatan 100% dan ini adalah hadiah yang sangat bagus katanya.

Apa berikutnya

Saya punya beberapa ide lagi kata @dansky untuk putaran berikutnya dan pasti harus mencoba semuanya. Yah ... mungkin bulan depan akan mendapatkan beberapa pemikiran yang lebih baik lagi dan melakukan sesuatu yang lain? Saya suka sketsa ini seperti mereka. Saya yakin jika Anda seorang seniman atau ilustrator Anda tahu ada sesuatu yang ajaib dalam sketsa dan seringkali saat Anda melakukan pewarnaan ada sesuatu yang hilang atau tidak terjawab di akhir? Pungkas @dansky.

Pencerahan
Yang ingin saya sampaikan luar biasa mantap karya-karya dansky, steemian lainya akan terus bekarya sebagaimana dansky lakukan, sehingga akan memperoleh penghargaan yang menyenangkan.
Sebelumnya saya minta maaf kalaupun salah mengangkat kembali karya @dansky hal ini saya lakukan tidak bermasuk melakukan plagiat namun lebih di karenakan kagum saya terhadap karya-karya postingan @dansky, terimakasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64814.42
ETH 3450.94
USDT 1.00
SBD 2.52