Sort:  

Suatu kehormatan hari ini, seorang @yandot datang dan memberikan sebuah statement tentang tulisan saya, ini merupakan inspirasi dan sebuah achievement kepada saya, salam hormat saya kepada saudaraku @yandot. semoga senantiasa sukses di setiap project yang dijalankan dan tidak lupa untuk melihat-lihat bunga di blog saya supaya menambah semangatnya. salam dedy rendra

Kayak whale aja yg datang yaa bang 😂
Terimakasih atas doanya bangg . Semoga sukses selalu buat kita . Tetap semangat dan pantang menyerah. Pokoknya STEEM ON!! Salam juga bang

anaknya whale tetap whale juga @yandot, ya yandot semoga kita berhasil bersama dan tetap bisa berkontribusi positif kepada rekan-rekan yang membutuhkan, @yandot sudah membuktikan kinerja nyata untuk berpartisipasi menunjang edukasi kepada kami di platform steemit dan cryptocurrency lainnya. semoga saya dan rekan lainnya dapat membuat konten yang bagus sesuai dengan harapan steemit, sehingga memproyeksikan kita mampu berkompetisi dengan steemians lainnya di seluruh dunia, walaupun kita berada di ujung sebuah peta kepulauan sumatra, namun konten kita memberikan rasa kepada dunia.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 64050.44
ETH 2502.78
USDT 1.00
SBD 2.65