Beautiful Flower - Bunga Yang Indah (Eng-Ind)

in #flowers7 years ago (edited)

How are You Steemian's..!!!

Bunga apakah ini...??

Tadi sore, saya mengelilingi kebun rumah saya, dan menemukan beberapa bunga yang sangat cantik. Sayangnya bunga yang sangat cantik dengan mahkota dan benang putiknya ini saya sendiri tidak tahu akan namanya, adakah sahabat steemian yang tahu nama bunga ini.

Jika ada sahabat steemit yang mengetahui jenis dan nama bunga ini, silakan tinggalkan namanya di kolom komentar.


image

image

IMG_20170828_190444.jpg

image

image


Eng

What is this flower... ??

Last afternoon, I get around the garden of my house, and found some very beautiful flowers. Unfortunately very beautiful flowers with crowns and threads of this pistil myself do not know his name, is there a steemian who knows the name of this flower.

If there is a friend steemit who knows the type and name of this flower, please leave his name in the comment field.

By : Google translate

Thanks You

Komunitas Steemit Indonesia

Satu Untuk Semua


Resteem & Follow @tika.chibi

Sort:  

Bak keumiki kami kheun istilah kami di Aceh,daun nya juga dapat kita gosok gigi,ya siapa tau ke suatu tempat perdesaan lupa bawa sikat gigi,daun keumiki lah solusinya.

so nice picture..

upvote and follow me @nijhum

Bak keumiki dengan bunga yang indah.

Bung yang sangat bagus @tika.chibi.
Saya suka melihat bunga dengan warna yang begitu cerah, dan ini adalah salah satu warna kesukaan saya.
Terima kasih telah berbagi

Beautiful picture frnd

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 67237.66
ETH 2668.80
USDT 1.00
SBD 2.70