COLORCHALLENGE : Beautiful Purple Flowers

in #flowers7 years ago

DEAR STEEMIAN IN WORLD

Malam Ini Saya Akan Memuat Tentang Bunga Kembali Sama Seperti Sebelum-sebelumnya, Hanya Bunga Hidup Tanpa Bunga Tidaklah Begitu Indah, Karena Bunga Selalu Memberi Warna Disetiap Keindahanya

Bunga Canti Berwarna Purple To ColorChallenge


Dihiasi Oleh Warna Kuning, Begitu Indah Kala Dipandang, Karena Bunga Sama Seperti Manusia (Kita) Memiliki Manfaat Yang Kita Mungkin Tidak Begitu Tahu Apa manfaat Dibaliknya

FOLLOW ME KURATOR INDONESIA @levycore dan @aiqabrago Saya Membutuhkannya, Karena Saya Inginkan Seperti Teman yang Lain Mendapatkan Vote dari kalian Berdua, Terimakasih

Salam Dari @sweett To Indonesia


Sort:  

Alhamdulillah baik sekali @puncakbukit, Terimakasih karena Anda sudah mau datang ke blog saya, satu hal yang membuat saya senang dan ikut bahagia.
Ketika tulisan saya dihargai oleh orang lain.
Anda sangat luar biasa, banyak pengguna Steemit yang Anda datangi dan memberikan vote saya salute kepada Anda.
Saya @sweet jangan bimbang untuk Follow saya ya

@sweett
very good photo of a beautiful flower
keep it up

Halo @sweett, apa kabar? Posting bagus dan sudah kami upvote.. 8)

Congratulations @sweett! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57679.84
ETH 2442.12
USDT 1.00
SBD 2.34