Cerita Bunga Duri

in #flowers6 years ago

Selamat malam sahabat steemian semuanya. Yang masih sibuk dengan aktivitasnya. Yang baru saja pulang kerja. Dan yang masih di wifi mencari data akhir penelitiannya upss skripsi.

Saya ingin berbagi beberapa gambar bunga yang saya ambil beberapa hari lalu. Jujur saya tidak tau nama asli dari bunga ini. Namun karena bentuknya seperti duri, sehingga saya namai bunga duri (hehehe. Kalau ada yang tau nama bunga ini apa, tolong tulis di kolom komentar ya. Biar saya tau juga. Terima kasih).





Yah, bunga duri ini segaja di tanam depan rumah. Selain bentuknya kecil-kecil dan imut, bunga ini punya keindahan (setiap bunga sudah pasti indah, iyakan!) maksud ada keunikan sendiri bila diperhatikan. Pokoknya indah banget menurut saya.




Saya ingin tanya, apa sahabat semua pernah melihat bunga ini sebelumnya? Kalau belum, berarti ini termasuk dalam bunga yang langka kan!, hihihi. Inilah hasil gambar bunga duri yang saya ambil menggunakan android. Sengaja di tanam di depan rumah. Agar menjadi penikmat mata setiap hari.

Terimakasih masih mengunjungi postingan saya. Saran dan masukan mari di tulis di kolom komentar.

Krueng Tuan, 11 April 2018.
@nurhayati

Sort:  

Hi@nurhayati, It's good post on flowers photography! I enjoy your content and i appreciate for photo. Keep up the good work.
It's always nice to see good content here on Steemit

@shohagrana, Thank you for visiting my post, this is a steemit place to share.

Beautiful photos!! love the flowers :)

Indah dik, selamat menyambut indah mentari :)

terima kasih kakak ya

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68279.01
ETH 3694.74
USDT 1.00
SBD 3.65