The Wild White Flower That Never Tired The Who Likes Photography

in #flowers7 years ago (edited)

Dear steemian friend how are you all, my hope is all healthy.

This time I want to share some photo of the flowers that exist in the neighborhood that grow wild in the bushes. And talking of flowers is not inexhaustible, various varieties and types of flowers are not able to know everything. One of these wildflowers is my portrait.

This flower is my portrait using smartphone camera with additional macro camera. This wildflower glimpse looks like a Bunga Melati Putih, and here are some pictures of the wildflowers.

Hopefully a steemian friend likes some portraits of this flower.

*** *** *** ***

Hai sahabat steemian apa kabar semuanya, harapan saya semuanya sehat-sehat saja

Kali ini saya ingin berbagi beberapa photo bunga yang ada di lingkungan sekitar yang tumbuh liar di semak-semak belukar. Dan berbicara jenis bunga memang tidak habis-habisnya, berbagai varietas dan tipe bunga tidak sanggup kita ketahui semuanya. Salah satunya bunga liar yang saya potret ini.

Bunga ini saya potret dengan menggunakan kamera smartphone dengan tambahan kamera makro. Nampak sekilas bunga liar ini mirip Bunga Melati Putih, dan inilah beberapa photo bunga liar tersebut

semoga sahabat steemian menyukai beberapa potret bunga ini

Sort:  

bos saya selalu ngevote punya anda saya harap anda dapat ngevote saya balik
thak

La la la___🚣‍♂️

hai kawan @miftahuddin, salam...

saya ada bikin aplikasi Steem Autovote. Bila kamu jain dan tergabung dalam aplikasi ini, maka tiap artikel kamu akan mendapatkan upvote dari member lain. Besaran upvote yang diberikan akan tergantung dengan Steem Power kamu.

yuk join ya, gabung dengan teman-teman lainnya. kita cara nafkah bersama di steem :)
untuk info lebih lanjut bisa dibaca disini: https://steemit.com/steem/@lopezdacruz/steem-autovote-live-now

terima kasih ya

Es un regalo de la naturaleza y hay que cuidarlas, te invito a ver mi post que al igual que tuyo habla de una flor saludos!!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63914.63
ETH 2664.93
USDT 1.00
SBD 2.77