Photography flowers (photography di malam ini)

in #flowers6 years ago

Apa kabar semuanya, saya @maqvira atau biasa orang memanggil saya vitrie, saya baru saja menjalankan aktivitas sebagai seorang penjaga toko di salah satu boutik baju

Memang bekerja sangat menguras tenaga, walaupun demikian, ini menjadi suatu pengalaman bagi saya, pengalaman yang akan saya ceritakan kepada anak dan cucu saya nantinya

Pada postingan saya yang singkat ini, saya memberikan photography objek bunga saja, karena saya sudah mengantuk, jadi ini yang ingin saya berikan kepada anda

photography

image


image

Semoga anda menyukainya dua photography bunga saya itu, selamat beristirahat, semoga hari anda menyenangkan

Saya @maqvira

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62656.62
ETH 2941.90
USDT 1.00
SBD 3.59