Mikie Pink on Saturday

in #flowers6 years ago

Sahabat yang saya cintai, berbicara tentang bunga memang tidak ada habis-habisnya. Begitu banyak tumbuhan ini didunia dengan keaneka ragamannya. Warna-warni yang terlukis dibunga memancarkan keindahan bagi mata yang memandang. Berikut saya tampilkan beberapa foto yang sempat saya ambil dalam perjalanan saya.

0DB27327-2DC8-41D0-A4F6-C717B7C767A0.jpeg

Credit image by @khanza.aulia


C5C1E60E-BF6B-49C0-9A8D-CAE9F8985DF1.jpeg

Credit image by @khanza.aulia


D04D13DB-032A-4F95-BFE3-81CA0253A0E9.jpeg

Credit image by @khanza.aulia


Diatas beberapa foto bunga yang sangat cantik, warna merah mudanya begitu segar dan menggoda mata. Awalnya saya menduga ini adalah bunga plastik, kita tahu dizaman sekarang ini banyak hal yang dibisa dibuat dengan bahan plastik. Karunia Tuhan sungguh luar biasa, dan teryata ada hal yang tidak terjamah dengan ilmu manusia yang serba terbatas ini. Semoga bermanfaat untuk semua.

Regards,

@khanza.aulia

Sort:  

I also captured same flower found in the park of UK. It seems very beautiful and their bunchy structure is very enhanced.

That awesome,,, i captured this flower in the park of Sumatra, Indonesia.

Thank you my friend

Wohooo, bunga-bunga di mana-mana! Cantik, tik, tik!

What a beautiful flowers photo shots from you my friend...like those beautiful shots... You capture them in stylist dimensions... Thx for share.

Hehe im sorry my friend @davidad. I forget the name of flowers exactly. I captured this picture in the park at Brastagi Highland. Thx

You are welcome my friend... Most time I came across wild beautiful flower, I don't know their names as well coz they are wild hehehe...

Syukur alhamdulillah kita ucapkan atas Karunia Tuhan yang sungguh luar biasa yang tak terhingga untuk melengkapi alam jagat raya ini untuk umat manusia.
Kita patut mensyukurinya dan alhamdulillah saya bisa melihat karya hebat dari @khanza.aulia
Saya mengpresiasi penuh
Terimakasih telah berbagi

Hehe setuju bang, kunci bahagia adalah syukur 😃

Iya
Syukur atas nikmat yang telah di karunia ALLAH swt
Segala sesuatu yang ada didunia ini merupakan anugerahnya.
Tapi saya mau tanya apakah itu bunga ditamanmu ?

Bukan bang, ditaman hiburan 😄

Wowww😱😯😱

Very beautiful flower photo.and lovely post..my dear lovely friend khanta.aulia...Love you

Thank you, but my name is wrong 🙈

💕💘👰💑

Woahhhhh
Saya benar2 kagum dengan untaian indah & warna yang memesona.
Cantik.

Hanya itu yang bisa mewakili dalam hati.

Bidikan yg sempurna Kak @khanza.aulia😊

Posted using Partiko Android

Terimakasih kak 😃

Wowww Bunga Berastagi, sangat indah 😂

Bunga jauh bang 🤣

saling mencintai ibarat rantai yang bekerja sama sehingga mampu mencapai sebuah tempat yang kita tuju

photo no 2 bentuknya terlihat indah. yang no 3 warnanya sangat cantik

Posted using Partiko Android

Terimakasih mba 😄

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63747.71
ETH 2543.33
USDT 1.00
SBD 2.66