Bunga yang indah dan bermacam warna ...

in #flowers6 years ago

image
Saya harap hari ini hari yang menyenang kan menemukan semua orang sehat dan bahagia. Bagi saya sendiri saya telah melawan alergi, karena cuaca berangin ekstra. Hal-hal tampaknya menjadi tenang, jadi saya berharap untuk keluar rumah hari ini dan berkebun. Angin kencang

Saya selalu berjuang untuk memutuskan foto mana untuk memulai, dan dari sana mengalir fhoto dan kata-kata. Saya biasanya memulai dengan memilih fhoto yang ingin saya gunakan dan mempersempit ke nomor yang dapat dikelola. Saya kemudian dapat memotong beberapa menggunakan editor foto gratis yang disebut Photogrphy Saya hanya memotong foto ke pusat atau untuk menyingkirkan beberapa hal yang mengambil dari fhoto. Kata-kata itu datang begitu saja ketika saya mulai mengetik.

image

Foto pertama saya hari ini adalah foto makro Dianthis yang kami tanam tahun lalu. Banyak Dianthis adalah tanaman keras bahkan dengan musim dingin kami yang dingin. Mereka datang dengan warna lain selain warna kuningcerah ini.

Saya selalu berjuang untuk memutuskan foto mana untuk memulai, dan dari sana mengalir fhoto dan kata-kata. Saya biasanya memulai dengan memilih fhoto yang ingin saya gunakan dan mempersempit ke nomor yang dapat dikelola. Saya kemudian dapat memotong beberapa menggunakan editor foto gratis yang disebut Photogrphy Saya hanya memotong foto ke pusat atau untuk menyingkirkan beberapa hal yang mengambil dari fhoto. Kata-kata itu datang begitu saja ketika saya mulai mengetik.

image

Foto pertama saya hari ini adalah foto makro Dianthis yang kami tanam tahun lalu. Banyak Dianthis adalah tanaman keras bahkan dengan musim dingin kami yang dingin. Mereka datang dengan warna lain selain warna merah cerah ini.

Terima kasih atas kunjungan postingan kami yang sederhana ini....

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63706.08
ETH 2615.50
USDT 1.00
SBD 2.82