You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Beauty and Benefits of Phalaenopsis Amabilis Flowers in my camera lens

in #flowers6 years ago

Meskipun bunga-bunga itu sangat indah,

tetapi tidak semua bisa membuat photo bunga yang indah. @dedyrendra sudah mampu menyuguhkan photo=photo bunga indah ini, sehingga bunga pun menjadi abadi. Terimakasih atas postingannya bro

Sort:  

Terima kasih kanda @jkfarza atas komentar yang membuat saya bertambah semangat menyuguhkan kembali tema tema bunga lainnya, kanda meskipun raga ini belum sempat bersua dengan tokoh BRR NAD-Nias yang saya kagumi, tetapi rasa-rasanya kehadiran kanda di blog saya merupakan sebuah kehormatan bagi saya, salam sukses buat kanda Kamal Farza.

Tinggal di Aceh kan, ded?

Segera kukabari kalo aku ke Aceh, biar kita bisa ngopi dengan amboinya,, oke? Nanti kutelpon @rismanrachman pemilik peta

Benar kanda, dedy sekarang sudah di lhokseumawe, sudah tidak di banda aceh lagi sehubungan dengan tempat kerja yg baru setelah berakhirnya likuidasi BRR, dinantikan kedatangan kanda @jkfarza dan kanda @rismanrachman kalau berada di lhokseumawe.

NA bungong ceudah hanaban

Ceudah hanaban, ban keumang candein lagoina 😂

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 59323.36
ETH 2348.51
USDT 1.00
SBD 2.55