Bunga Pancawarna

in #flowers6 years ago

Hydrangea macrophylla atau biasa dikenal dengan Bunga Pancawarna ini merupakan salah satu bunga yang disukai oleh masyarakat Indonesia. Kenapa bunga ini dinamakan sebagai bunga pancawarna? karena bunga ini dapar berubah warna (manipulasi warna bunga).

20180429_124519_7_bestshot.jpg

Jadi waktu itu saya pergi ke sebuah tempat jual tanaman hias bersama dengan temanku. awalnya aku cuman mengantarkan teman perempuanku ini membeli bunga untuk dirumahnya dan membeli pupuk. cuman karena bunga itu indah, saya jadi pengen juga membeli bunganya. disini banyak sekali jenis bunga. namun saya penasaran dengan bunga pancawarna ini, karena katanya bunganya bisa berubah warna tiga kali. karena penasaran, akhirnya saya membeli bunga pancawarna tersebut.

20180429_124158_2_bestshot.jpg

waktu itu saya membeli bunga pancawarna yang warna terakhirnya adalah warna ungu. jadi warna pertama adalah putih, lalu warna keduanya sudah muncul warna ungu di sebagian bunganya. terakhir warna bunga pancawarna ini menjadi Ungu setelah beberapakli mengalami perubahan warna bunga.

20180429_124330_5_bestshot.jpg

Sort:  

Cantik nya bunga.. bisa dibeli di kedai atau tanam sendiri?

itu aku beli di tempat jual bunga bang

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63117.29
ETH 2601.03
USDT 1.00
SBD 2.76