Ellegant Red Flower | Anggunnya si Merah

in #flowers6 years ago (edited)

image


Dears Steemians, How are you today

In this moment I would enter Colorchallenge, the topic is Red, presented by @kalemandra. As a flower lover, I want to present a charming red flower. This flower grows beautifully along the garden to my place of residence. As a flower lover, I certainly wish to immortalize it.
Well, I hope you will enjoy it


image


Dears Steemians, apa kabar hari ini?
Hari ini saya ingin mengikuti foto challenge topic warna merah. Karena saya pecinta bunga, saya ingin mempersembahkan bunga berwarna merah yang menawan. Bunga ini tumbuh indah di sepanjng taman menuju tempat tinggalku. Sebagai pecinta bunga, sudah pasti saya angan mengabadikannya.

Well, semoga rekan-rekan menikmati bunga ini..

Taiwan, April 16th 2018
Warm regards
@ettydiallova

image
image

Sort:  

Bunga yang indah dan menawan..

Terima kasih atas aoresiasinya Bang @mpugondrong.

Jangan dipetik ya bunganya, @ettydiallova. Hehe.

Gak Bang @ariefdermawan..
Bunga bank saja yang ambil..
haha

Aku baru cobain ikut kontes kak.

Sukses untuk partisipasinya @marranarayan

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62886.34
ETH 2448.82
USDT 1.00
SBD 2.64