Bunga Lampion

in #flowers6 years ago

Halo teman-teman Steemit. hari ini aku mau menceritakan pengalamanku saat memotret bunga yang baru pertama kali aku lihat. Aku menemukan bunga ini di sebuah tempat penjualan tanaman.

20180429_123344.jpg

Bunga ini sangat indah dengan perpaduan warna putih dan pink dibagian ujungnya. Selain itu kuncup bunga ini terlihat sangat manis, jadi menurutku bunga ini sangat cocok untuk tanaman hias . Saat aku bertanya nama bunga ini adalah Bunga Lampion dan kata penjualnya tanaman ini mudah sekali perawatannya.

20180429_124252_8_bestshot.jpg

Bentuk dari bunga lampion ini menggantung, maka untuk penikmat tanaman, waktu melihat bunganya kita harus menunduk demi bisa melihat keindahan tanaman ini. Walupun agak susah ketika kita menikmatinya, namun ketika kita sudah pernah melihat keindahan tanaman ini, kita tidak mempermasalahkan soal cara menikmatinya. Setiap tanaman bunga memiliki ciri khas tersendiri untuk menikmatinya dan bunga bisa mengajarkan kita tentan arti sebuah kehidupan.


Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia , teman-teman Steemit, @curie dan Terima Kasih kepada para Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore


logo steemit1.png

flyer.png

DISCORD KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Sort:  

done vote, please upvote back

cantik banget bunganya

iya mbk bunga cantik dan indah :D

baru tahu ada bunga lampion, mana cantik lagi.

aku juga baru pertama kali tau kalau itu bunga lampion . menurutku bunga ini unik, cantik, dan indah .

Spesies ini biasa sering dijumpai dimana ya Mas?

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59426.36
ETH 2654.07
USDT 1.00
SBD 2.43