Bunga JELALATAN Yang Bikin Gatal

in #flowers6 years ago

Hay kawan-kawan steemit semuanya? Pernah dengar gak tentang bunga JELALATAN yang satu ini, konon katanya bunga ini adalah racun yang mematikan.

image

Kali ini saya coba hadir dengan bunga yang penuh tanda tanya, ya Bunga JELALATAN. Banyak orang percaya kalau bunga ini beracun dan bisa menyebabkan kematian bagi orang yang memegangnya. Tapi kenyataannya tidak demikian, bunga JELALATAN hanya bikin gatal sementara kalau kita memegangnya. Kenapa bisa begitu? Karena bunga ini mempunyai serat bulu kecil berduri dan tajam. Makanya saya menyarankan kalau suatu hari anda lihat bunga seperti di foto maka baiknya anda menghindar saja.

Bunga JELALATAN banyak ditemukan di pedalaman atau di dalam hutan raya alias rimba. Habitat bunga yang satu ini memang dihutan dan rimba. Tapi sekarang bunga ini mulai ditanami oleh sebagian warga untuk kenang-kenangan saja. Dan biasanya bunga ini di pugar sedemikian rupa sehingga kita tak bisa menyentuhnya. Ya semua itu sebagai safety aja. Jadi jika anda belum begitu paham dengan bunga yang satu ini maka alangkah baiknya tidak menanaminya agar terhindar dari bahayanya.

Nah itulah sedikit pembahasan saya tentang bunga JELALATAN yang penuh dengan misteri, semoga bermanfat bagi anda semuanya. Terima kasih kepada anda yang telahengunjungi dan membaca blog atau tulisan saya ini. Kritik dan saran saya harapkan. Dan jadilah pengkritik yang bertatakrama dan sopan santun biar orang menghormati anda.

Salam Takzim
Sang Penulis @catheria

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63153.76
ETH 3045.02
USDT 1.00
SBD 3.97