Taman bunga yang indah

in #flowers6 years ago (edited)

Selamat malam sahabat semua pada kesempatan ini saya ingin membagikan sebuah cerita tentang indahnya taman bunga yang hari ini saya kunjungi.pada pagi ini saya bersama teman saya @armia93 mengunjungi sebuah taman di daerah indonesia saya dan teman saya begitu memukau melihat disekitar yang di penuhi bunga bunga yang indah bankan sayapun jatuh hati pada pandangan tersebut dan berkeliling di antara bunga bunga yang indah itu dan saya tidak lupa untuk meminta teman saya untuk memotret saya bersama bunga bunga berikut ini foto saya yang di ambil oleh teman saya
image
image
Sungguh sangat menakjubkan kemudian sayapun menuju ke taman yang bunganya berbeda disini saya juga menemukan bunga bunga yang tidak kalah menarik saya merasa sangat senang dengan tempat ini sebuah pemandangan yang sangat jarang bisa kita nikmati .dan saya juga mengambil foto di tempat bunga yang berbeda ini berikut ini fotonya
image
image
Sekian teman postingan saya kali ini terima kasih sudah mengunjungi postingan saya

                     Translate
                     ARFIKANS

Goeie nag, al die vriende by hierdie geleentheid, wil ek graag 'n storie vertel oor die skoonheid van die blomtuin wat ek vandag besoek het. Vanoggend het ek saam met my vriend @armia93 'n park in die singapure gebied besoek en my vriend en ek was so verbaas om die omgewing vol blomme te sien Dit is pragtig, alhoewel ek verlief geraak het op daardie uitsig en rond die pragtige blomme rondgedwaal het en ek het nie vergeet om my vriend te vra om 'n foto van my te neem met die blomme die volgende is my foto geneem deur my vriend
Dit was regtig wonderlik toe ek na die park gegaan het waar die blomme hier anders is. Ek het ook blomme gevind wat nie minder interessant is nie. Ek voel baie gelukkig met hierdie plek, 'n toneel wat ons selde geniet. die foto

So my vriende wat hierdie keer pos, dankie dat jy my pos besoek het
#follow @ardi94 #vote

Sort:  

Hey @ardi94,
Your post "Taman bunga yang indah" hast just been Resteemed !!! 🙃😝🙃
Because you're my follower. I'll continue to do it..


🙃😝🙃 If you want's to stop me, Please Unfollow @tow-heed😻🙃😻

Hello! I find your post valuable for the wafrica community! Thanks for the great post! We encourage and support quality contents and projects from the West African region.
Do you have a suggestion, concern or want to appear as a guest author on WAfrica, join our discord server and discuss with a member of our curation team.
Don't forget to join us every Sunday by 20:30GMT for our Sunday WAFRO party on our discord channel. Thank you.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63968.82
ETH 2633.99
USDT 1.00
SBD 2.84