Bunga Jarak Bali.

in #flowers6 years ago

Hello streemian.
Yuk belajar cara membuat postingan yang kreatif di eSteem.app yang di program oleh @good-karma. Dan mari kita belajar di eSteem University [indonesia]. Bersama @eu-id, Dan tiga nama terpilih sebagai team laeader University-indonesia, yaitu: @owner99, @yandot, and @foways.

*TENTANG eSteem University

eSteem University adalah penyempurnaan dari Program E.F.A (eSteem For All) yang digagas oleh @owner99 dan dibantu oleh @foways @yandot @helmibireuen @hamidi103 @dedyrendra @jauharialz. Mereka adalah steemian #indonesia, yang berdedikasi penuh dalam menghadirkan E.F.A class indonesia.



Inilah satu jenis bunga yang indah dihalaman kantor saya dan saya jadikan! Buat postingan saya pada malam ini.
image

image

Bunga ini dikenal dalam sebutan nama yaitu: Jarak bali yang begitu indah dan menakjubkan.
image

image

Saya sangat terpesona! Ketika saya melihat bunga jarak bali ini dengan warna yang cerah [merah] dan mengeluarkan bau yang sangat wangi, bahkan seperti wangi farfum.

image

image

Nah Sekian! untuk malam ini dari saya @anwars. Cintai bunga dan rawatlah dengan baik. kian dia akan memberi suatu keindahan yang menakjubkan/memuaskan.

Follow me @anwars.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63706.08
ETH 2615.50
USDT 1.00
SBD 2.82