Bunga yang indah

in #flowers6 years ago

Hai sahabat steemit apa kabar. Selamat beraktivitas di siang hari. Lihatlah postingan saya ini. Bunga yang indah saya ambil di depan rumah saya sendiri.
Saya merawatnya dengan baik. Tiap hari saya menyiram nya. Dan saya juga menaburkan pupuk 1 bulan sekali. Biar lebih hijau dan anggun.
image
Ada beragam jenis bunga dirumah saya. Karna saya sendiri sangat menyukai bunga. Semua keluarga saya sangat menyukai bunga.
image
Bunga bunga ini saya ambil bibit di rumah teman saya. Pada saat saya bertamu kerumah teman saya, saya melihat begitu banyak bunga di rumah teman saya,
image
Karna saya sendiri pencinta bunga. Saya pernah berkunjung ke sebuah taman bunga di banda aceh. Saya melihat dan meraba bunga satu persatu. Saya sangat senang sekali pada hari itu.
image
Keluarga saya sangat mendukung saya menanam bunga. Bahkan abang saya meng danai saya untuk membeli pupuk. Saya ingin membuat sebuah taman bunga yang indah si depan rumah saya.
image
Dan impian saya ingin membangun sebuah toko bunga. Saya sangat berharap itu terwujudkan.
image
Dan saya juga memliki kebun jagung yang indah. Walaupun tidak luas saya menanam nya. Tapi saya merawat nya dengan baik.
Hanya itu saja dari artikel saya. Jangam lupa di vote komen dan resteem ya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66507.45
ETH 3328.17
USDT 1.00
SBD 2.69