the dream of women zaman now

in #flower6 years ago

Dear steemians...

Hello and good morning steemians all, hopefully always in healthy,
Dengan ini saya ingin membuat suatu postingan berupa foto bunga yang sangat menarik perhatian..

Bunga ini namanya bunga ungu, yang saya dapatkan di pinggir halaman rumah tetangga saya, yang tanpa sengaja saya melihat dan lalu saya foto terus bunga ini karena sangat indah dan bersih warnanya dari kotoran.

Lihatlah sahabat steemians semua betapa cantiknya bunga ini yang tanpa perawatan layaknya bunga lainnya, misalnya bunga mawar, anggrek, dan melati.

Tapi dia tumbuh dengan tampak sangat subur dan cerah warnanya yang bisa menarik perhatian seluruh para wanita yang melihatnya...

Inilah hasil postingan di pagi yang cerah ini semoga sahabat steemians semua menyukainya...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65834.37
ETH 3292.65
USDT 1.00
SBD 2.70