ANGGREK

in #flower7 years ago

Selamat mlm sahabat stemian... Pkbar smua... Semoga sllu dlm lindunganNya Aamiinnn...

Sore tadi... Saya jalan2 keliling kampung bersama keluarga kecil saya sembari mencari angin segar... Eee... Tnpa sengaja nemu bunga yg kece badai di halaman tetangga yg rumahnya agak jauh dari tmpat sya tinggal... Jd kpngin jeprat jepret deehh... Bisa dijadiin oleh2 buat sahabat stemian smua... Hehe....

image

Bagus ya bunganya....

image

Ada yg tau,ini bunga apa?

image

Putih......
Bagus yaaa.....

image

Angrek ....

Saya suka....saya suka....hehe...

Bagaimana dgn kalian smua,apa bunga kesukaan sahabat stemian??

Semoga sahabat stemian suka dgn oleh2 sya kali ini... Terima kasih sudah bersedia mampir disini,,mohon vote nya jika suka...

Selamat mlm smua....

Best regard
@tripujisyari

Sort:  

Wah cantiknya koleksi angreknya. Saya suka... Saya suka... Saya suka...

Kira kira dijual gak ya.

Hihi... Punya tetangga tuuh pak... @dsatria
Saya jg suka,,tapi setiap nanem sndiri gx pernah panjang umur.... Gx tanganan kata orang2 pak...

Cantik cantik cantik

Iya cantik cantik memang,sayang bukan tanaman milik sendiri... Hehe....
Thanks @rizkiandrian

Iya cantik cantik mmg,,sayang bukan tanaman milik sendiri...hihi....
Thanks @rizkiandrian

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57142.47
ETH 2437.81
USDT 1.00
SBD 2.39