Sekuntum bunga kawet indah yang lagi mekar

in #flower6 years ago (edited)

image

sahabat steemit semua pada kesempatan kali ini saya mau membagi postingan tentang sekuntum bunga kawet yang saya rawat didepan rumah saya bila musim kemarau tiba saya siram bunga ini setiap sore bahkan kadang saya pupuk sehingga bunga ini berbunga setiap saat dengan bunga yang sangat indah baunya juga harum bahkan setiap sore selalu ada binatang yang menggunjingi mau menghisap madu.

image
Mengunakan cameraoppo

Ini photo saya ambil dengan menggunakan camera handphone Oppo saya sendiri hasil nya juga lumayan bagus.bunga ini memang sudah tidak asing lagi dalam kehidupan masayarakat apalagi bagi kaum cewek cewek yang suka menanam bunga udah pasti tau cara merawat bunga kerena bunga ini tidak manja dengan iklim sekarang diaceh yang lagi musim kemarau.

image

Inilah bunga yang dapat saya berbagi dengan sahabat semuanya apabila ada kata kata saya yang kurang sopan santun saya minta maaf dengan sangat dalam.

Thanks: @tonih85

Sort:  

Photography Website Support Photographer To Increase Reputation & Earn Money

Bunga yang sangat indah dan cantik saya suka bunga itu bang

This post has received a 0.98 % upvote from @booster thanks to: @tonih85.

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63282.43
ETH 3083.92
USDT 1.00
SBD 3.85