Bunga kertas pastik

in #flower6 years ago

image

Selamat pagi sahabat steemian semua apa kabar malam ini saya sangat senang bisa berjumpa lagi dengan sahabat semua senoga malam ini adalah malam yang indah bagi kita semua saya senang bisa berbagi cerita dengan sahabat semua malam ini saya mengambil sebuah photo bunga yang saya temukan di halaman rumah teman saya waktu saya berkunjung saya harap anda menyukainya

image

Good morning steemian friend all how tonight I'm so glad to meet again with friends all tonight tonight is a wonderful night for all of us I'm happy to be able to share stories with friends all tonight I took a flower photo that I found on the friend's home page me when i visit i hope you like it

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59900.81
ETH 2561.53
USDT 1.00
SBD 2.55