My Sunflower

in #flower7 years ago (edited)

Hallo steemian semua..
Hal yang indah adalah cinta, saya cinta dengan keindahan seperti contohnya Alam kita yang indah ini. Terkadang banyak orang yang melupakan dan tidak menghiraukannya bagaimana cara merawat alam kita supaya tetap indah dan mempesona.

Alam sudah mulai resah bersahabat dengan kita, karena tidak sedikit dari kita yang menghancurkan Alam ini, sebagaimana kita lihat banyaknya penebangan hutan liar dan pembakaran hutan. Dulu kita selalu berteduh kepada Alam, ketika kita sedang kita sendirian dan butuh hiburan Alam lah yang dapat menenangkan semua pikiran kita.

Saya cinta dengan bunga, ini bukti salah satu cinta saya, saya menanam bunga matahari di depan rumah saya. Sejak kecil dan belum seindah ini sudah saya pelihara sampai sekarang sudah sangat indah. Karena dulu saya yakin bahwa sesuatu akan indah pada waktunya


![image]() ![image]() ![image]()

ENG
Hallo steemian all ..
The beautiful thing is love, I love with beauty like our beautiful Natural example. Sometimes many people forget and ignore how to care for our nature to remain beautiful and fascinating.

Nature is getting uncomfortable with us, because not a few of us are destroying Nature, as we see many illegal logging and forest burning. In the past we always shelter to Nature, when we're alone and it takes Nature entertainment that can calm all our thoughts.

I love with flowers, this is proof of one of my love, I plant sunflower in front of my house. Since childhood and not so beautiful this I have maintained until now has very beautiful. Because I used to believe that something will be beautiful in time.



Picture Taken By @sitimunawarah taken with Samsung J5 Prime

Sort:  

Hal yang indah adalah cinta, saya cinta dengan keindahan seperti contohnya Alam kita yang indah ini. Terkadang banyak orang yang melupakan dan tidak menghiraukannya bagaimana cara merawat alam kita supaya tetap indah dan mempesona.
Postingan yang bagus kawan, teruslah berkarya dengan karya terbaik anda, saya

Tentu kita akan terus berkarya disini dan terus berusaha , karena usaha tidak pernah menghianati hasil ^°^

Wow they look Beautiful and most importantly you get to see them everyday

They are lovely

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55819.41
ETH 2522.74
USDT 1.00
SBD 2.32