Bunga-bunga indah yang baru mekar

in #flower6 years ago

Hay sahabat steemian selamat malam dan selamat istirahat, pada malam yang indah ini saya ingin menceritakan kepada sahabat steemian tentang bunga yang baru mekar.


image
Saya merasa senang dan bahagia ketika saya sampai dirumah saya melihat bunga yang indah sudah tumbuh mekar, karena saya sudah sebulan di tempat nenek.
image
Bunga yang ku tunggu-tunggu sudah hadir dan sangat indah bentuknya, bunga ini saya rawat dari kecil hingga saat ini.
image
Dan ini bunga yang kedua, bunga ini juga sudah tumbuh mekar, mereka tumbuhnya secara bersama-sama dan saya sangat senang melihat bunga-bunga ini.
image
Bunga ini memiliki warna yang sama dan bentuk yang berbeda, tapi bunga-bunga ini terlihat sangat indah dan saya sangat menyukainya.

follow me @shintia

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63635.72
ETH 2597.20
USDT 1.00
SBD 2.91