Bunga

in #flower6 years ago (edited)

Hi all...
Apa kabar teman-teman?
Ingatkan diri untuk sempat tersenyum bahagia ya...
Masih dengan bunga, ya beginilah kami sebagai kaum hawa yang selalu menyukai kecantikan dan keindahan.
Sama seperti orangnya, hehehe...
IMG_20180911_145323.jpg
IMG_20180911_145328.jpg
Saya selalu menyempatkan diri untuk selalu bisa berada diantara keindahan, baik itu keindahan yang berasal dari bunga, alam maupun hal-hal lain yang saya anggap asik dan menyenangkan.
Buat saya, bunga selalu bisa memberikan inspirasi dan solusi, apalagi dikala dalam keadaan resah dan gelisah.
IMG_20180911_145334.jpg
Dengan adanya keindahan dari bunga, aura saya bisa datang kembali, yang tadinya lemah dan lesu tak berdaya, dengan melihat bunga apalagi sampai bisa menyentuhnya adalah suatu kebanggaan bagi diri saya.
Saya suka dengan bunga karena bunga mampu memberikan warna bagi diri saya. Maka dari itu saya sangat suka dengan bunga dan akan selalu dekat dengan bunga.
Harapannya ada yang memberikan bunga.
Hehehe...
Peace..!! Selamat beristirahat.

Sort:  

congratulation your beautiful photos are in trending...

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 62986.12
ETH 3072.14
USDT 1.00
SBD 3.84