BUNGA KAMBOJA

in #flower6 years ago

BUNGA KAMBOJA

image

selamat malam sahabat steemit dimanapun
anda berada semoga dalam keadaan sehat selalu,dan semoga dalam kegiatan yang baik,
dan pada kesempatan ini saya ingin memposting tentang bunga kamboja yang sedang berbunga.

****good night steemit friends everywhere
you are in good health always, and hopefully in good activity,
and on this occasion I want to post about flowering frangipani flowers.***

image image image

bunga kamboja ini sangat banyak orang yang suka,dan sangat banyak orang yang tanam bunga ini,karena bunga kamboja memiliki warna bunga yang sangat indah dan cantik.dan bunga kamboja ini memiliki daun yang sangat bagus,dan pohonnya juga bagus,dan tidak membawa semak-semak pada bunga kamboja ini.

frangipani flower is very much people who like, and very many people who plant this flower, because frangipani flower has very beautiful and beautiful flower color.and frangipani flowers have very nice leaves, and the tree is also good, and do not bring bushes on this frangipani flower.

image image image

dan bunga kamboja ini saya photography dengan handphone himax,dan saya sangat fokus mengambil photography bunga kamboja ini semoga teman-teman steemit menyukai postingan saya ini,dan hanya ini yang dapat saya sampaikan.Upvote dan resteem.

***and this frangipani I photography with himax mobile phone, and I am very focused on taking photography this frangipani may my steemit friends like this post, and this is all I can say.Upvote and resteem.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 64876.28
ETH 2650.41
USDT 1.00
SBD 2.81