Bunga Kristal

in #flower6 years ago

Salam buat steemian.. Saya akan berbagi postingan tentang kemewahan bunga kristal, bunga kristal ini sangat cantik dan harga nya pun selangit. Tetapi walaupun mahal bunga kristal ini sangat banyak peminatnya karena bunga ini tidak pernah terkalahkan dan tidak pernah ketinggalan zaman.


image


image


kalau anda menyukai postingan dari saya. Mari anda berkomentar, upvote, resteem, agar kita saling berbagi informasi dengan teman lainnya,, semoga postingan yang saya posting berguna dan bermanfaat untuk sahabat steemit semuanya dan bisa terus maju melalui steemit yang merupakan sebuah tempat untuk kita saling berbagi dan belajar serta untuk mengembangkan diri kita dalam menulis dan memberi saran, dukungan serta postingan lainnya


IMG-20180216-WA0000.jpg


Terimakasih Sudah Singgah ditempat saya.


Salam Saya dan Ikuti Saya @ros78


Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66384.36
ETH 3272.25
USDT 1.00
SBD 4.27