Bunga bawar kuning yang langka kita dapat. Photography bunga

in #flower5 years ago

Kami pergi mengunjungi taman bersama beberapa teman. Kami membawa kamera bersama kami. Kami mengolok-olok taman dan mengambil banyak foto. Ada banyak hal yang bisa dilihat di sini. Ada banyak pohon bunga di dalam taman. Cuaca yang gelap sangat berguna untuk pembudidayaan berbunga. Bunga membawa kedamaian di dalam pikiran kita. Saya adalah negara bunga. Bunga dibandingkan dengan tawa bayi. Bunga menjaga pikiran kita tetap segar. Saya sangat menguntungkan dengan menanam bunga itu. Saya memiliki bunga di hampir semua musim. Kita harus selalu merawat tanaman berbunga.

image

Untuk pekerjaan yang saya gunakan:

Kamera

Ponsel MI 4 70D

Lensa

PONSEL-135 USM 2: 3-5.6 G

Kategori

Landscapephotography

Orientasi

Horizontal (normal)

Nilai Cahaya

10.3

Lokasi

Aceh

Memproses foto

Luar ruangan

Saya selalu mencoba mengambil foto yang lebih baik. Ini tidak mudah untuk mengambil gambar yang bagus. Photo-photo indah seperti semua orang. Ini terlihat sangat bagus untuk melihat photo yang bagus. Saya suka memotret. Semua orang akan mendoakan saya agar saya dapat mengambil gambar yang lebih baik kedepannya nantik....

Sort:  

Welcome to Steem robertosteem! Partiko is officially the fastest and most popular mobile app for Steem. Unlike other Steem apps, we take 0% cut of your earnings! You can also be rewarded with Partiko Points while using Partiko and exchange Partiko Points for upvotes!

Partiko for Android can be downloaded here on Google Play and the iOS version is available here on the App Store.

If you have more questions, feel free to join our Discord channel and ask @crypto.talk, we're always here to help!

Thank you so much for your interest!

Hello! I find your post valuable for the wafrica community! Thanks for the great post! We encourage and support quality contents and projects from the West African region.
Do you have a suggestion, concern or want to appear as a guest author on WAfrica, join our discord server and discuss with a member of our curation team.
Don't forget to join us every Sunday by 20:30GMT for our Sunday WAFRO party on our discord channel. Thank you.

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64664.11
ETH 3166.18
USDT 1.00
SBD 4.11