Baugenvile atau bunga kertas

in #flower6 years ago

Hello stemians
Hari ini saya ingin memperlihatkan beberapa jenis baugenvile yang saya punya ,
Siapa yang tak kenal dengan bunga cantik yang satu ini , bunganya yang cerah dan sangat banyak bila sedang mekar membuat tertarik siapa yang memandang nya.
Namun bunga ini sangat unik karena biasanya yang termasuk keluarga bunga ini tidak bisa tumbuh dengan tegak , sehingga memudahkan kita untuk membentuknya menjadi lebih cantik atau yang biasa disebut bonsai .
Saya sangat suka mengoleksi Bougenville atau bunga kertas ini karena selain perawatannya tidak terlalu ribet batang inipun sangat sering berbunga bahkan hampir tak ada waktu tanpa bunganya .
Dia hanya butuh disiram teratur saja , karena kalau tidak disiram akan layu jika di tanami didalam pot dan butuh pemupukan juga walau tidak terlalu sering .
Namun bunga yang satu ini memang lebih indah jika di tanami didalam pot .
Ini ada beberapa jenis baugenvile hasil koleksi tangan saya sendiri , dan saya berkeinginan untuk menambah beberapa warna lagi supaya taman saya akan semakin indah dengan pesona warna warni dari tanaman baugenvile atau bunga kertas ini

image

image

image

image

image

Untuk sementara hanya ini yang saya punya , dan saya akan berusaha mencari beberapa warna lagi untuk koleksi saya , semoga saya ada kesempatan untuk dapatkan Bougenville yang saya inginkan

Terima kasih banyak atas kunjungannya
Semoga terkesan untuk mengoleksi Bougenville yang cantik ini
Follow me @putry83

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by putry83 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64956.33
ETH 3456.79
USDT 1.00
SBD 2.55