bunga yang sangat indah dan menawan

in #flower6 years ago

selamat sore sahabat semuanya pada sore ini saya ingin mempostingkan tentang bunga yang sangat indah dan menawan,inilah beberapa fotonya..

image

***bunga yang sangat cantik ini adalah bunga yang saya rawat sendiri, saya menjanganya dengan sangat baik, lihatlah sahabat semuanya betapa indahnya bunga ini,saya sangat menyukai bunga ini terutama pada warnanya yang sangat indah dan begitu unik. ***

image

*** banyak sekali orang-orang menyukai bunga yang sangat cantik ini,terutama dikampung saya ini, masyarakat didesa saya hampir semuanya merawat bunga ini karena mereka sangat menyukainnya,apakah sobat menyukainya?***

image

***demikian yang dapat saya postingkan pada sore yang sangat berbahagia ini jangan lupa upvot dan resteem postingan saya yang satu ini dan sampai jumpa... ***

Sort:  

Dear flower lover like your photography.

muy buenas tus fotografias excelente trabajo esa flor es muy bonita

The force is with you! You got a 25.00% upvote from @steemyoda courtesy of @putry01!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60327.79
ETH 2348.25
USDT 1.00
SBD 2.53