Merah Meriah Membuat Gairah Siapapun Yang Memandangnya

in #flower6 years ago

Hallo para sahabat steemian semuanya dimanapun anda berada, saya harap dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Saya sangat menikmati dan menyukai postingan para sahabat steemit yang terus mengembangkan setiap karya-karya terbaiknya.


image


Pada kesempatan ini saya ingin menampilkan dengan tujuan untuk memperlihatkan kepada sahabat steemian semuanya, yaitu sebuah bunga yang berwarna merah. Saya yakin hampir semua tau bunga apa ini, namanya Ternyata bunga ini memiliki daya Tarik tersendiri bagi siapa yang melihatnya, seperti daya tarik adek itu ketika memandang abang, ituuuuu adek itu tuuu

Warna merah yang merekah dengan kombinasi batang kayu yang berwarna hijau muda, mungkin bunga ini tidak langka untuk ditemui, tapi tidak terlalu umum juga untuk di pandang dimana saja. Bunga ini saya temukan di pekarangan halaman rumah saudara saya di Banda Aceh.


image


image


Memandang bunga ini membuat mata menjadi segar, seperti ada daya tarik seperti memandang adek itu,, tu kan adek itu lagi hehe.

Coba saja dipandang lama-lama… bunga ini tetap warna merah kok, gak berubah jadi warna biru :D

Iya kan.. benar seperti yang saya katakan, bunga ini tetap berwarnah merah.

Saya berusaha memotretnya dengan sebaik dan seindah mungkin, dengan beberapa sudut pandang yang berbeda dan membuat bunga ini tampak indah ketika menjadi sebuah foto.

Sort:  

The Tree of Life, or Etz haChayim (עץ החיים) has upvoted you with divine emanations of G-ds creation itself ex nihilo. We reveal Light by transforming our Desire to Receive for Ourselves to a Desire to Receive for Others. I am part of the Curators Guild (Sephiroth), through which Ein Sof (The Infinite) reveals Itself!

Merah meriah oy... 😁

Beautiful....thanks tor sharing....

You got a 1.79% upvote from @postpromoter courtesy of @nayya24!

Want to promote your posts too? Check out the Steem Bot Tracker website for more info. If you would like to support the development of @postpromoter and the bot tracker please vote for @yabapmatt for witness!

Success is always steemit's best friend

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64886.88
ETH 3516.64
USDT 1.00
SBD 2.37