Bunga terompet

in #flower6 years ago

Halo sahabat steemians dimanapun anda berada Semoga sehat semua
Pada malam saya ingin berbagi beberapa foto bunga terompet
Bunga terompet ini adalah salah satu bunga yang paling disukai oleh wanita di Aceh
Karena bentuknya yang indah warnanya yang cerah makanya sangat disukai oleh para wanita di Aceh
Nama bunga ini beda daerah beda namanya
Di Aceh nama bunga ini adalah bunga terompet
Bunga yang dingin sangat mudah kita tanam dan kita rawat yang penting kita harus sabar dan harus menyiram Dia setiap hari
Bunga ini hasil tanaman saudara saya
Dan saya sangat tertarik dengan bunga ini langsung saya ambil smartphone saya dan langsung saya foto menggunakan ph mi s3

image


image


image
Terima kasih hanya ini yang dapat saya sampaikan semoga Anda menyukai postingan ini

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63877.55
ETH 3143.56
USDT 1.00
SBD 3.97