Tanaman Cabe Hias Dan Keunikannya

in #flower6 years ago

Selamat siang sahabat steemian, kali ini saya membagikan beberapa gambar cabe hias yang saya potret di depan rumah saya.

image


image

Banyak dari kita sudah biasa dengan menanam cabe ataupun membeli dipasar untuk kebetuhan masakan, tapi dengan cabe yang satu ini,.Cabe ini tidak untuk dimakan melainkan hanya untuk bunga hias, karena cabe ini tidak memiliki rasa pedas seperti cabe yang lainnya. Kebanyakan dari masyarakat, mereka lebih memilih cabe ini untuk bunga hias didepan rumah agar terlihat lebih indah dengan adanya cabe hias yang mengeluarkan warna-warni yang memekau. Cabe ini juga dapat banyak mengeluarkan buahnya.

image

Untuk menanami cabe ini juga sangat mudah hanya cukup disirami selang satu hari saja dan tidak butuh pupuk seperti cabe yang lainnya. Biasanya cabe lain sangat mudah rontok bunga ataupun buahnya, karena bila terjadi kerontokan bunga ataupun buah, itu merupakan masalah yang serius bagi petani cabe. Sebab bila terjadi kerontokan, masalah ini bisa menyebabkan kerugian besar bagi petani. Untuk memotret gambar tanaman cabe hias ini, saya menggunakan kamera hand phone redmi not 4, dan hasilnya pun juga memuaskan.

image

Semoga dari beberapa gambar cabe hias yang saya bagikan diatas, saya harap sahabat steemit menyukainya.

image

Follow me @munir91

Sort:  

It is a pity that there is no such thing in my country, it's very beautiful.
Thank you for the photo!

You got a 0.50% upvote from @upme requested by: @munir91.
Send at least 2.5 SBD to @upme with a post link in the memo field to receive upvote next round.
To support our activity, please vote for my master @suggeelson, as a STEEM Witness

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60625.76
ETH 2898.84
USDT 1.00
SBD 3.62