Bunga Rebung kala

in #flower6 years ago

Hai semua sahabat steemit pada Malam ini saya posting sebuah gambar-gambar ini berjudul bunga rembung kalah Pasti kalian ragu-ragu dengan judulnya Karena judul ini diambil dari orang Aceh

pasti gambar ini kalian Kurang tahu karena bunga ini adalah Bunga Aceh. untuk mempersingkat kan waktu marilah kita memasuki dalam postingan lihat gambarnya sebagai berikut berikut..( image
image
image
image
image
image image

Bagus kan bunga ini bunga ini adalah bunga khas Aceh Saya melihat bunga itu dihalaman dan saya ambil dan saya foto adik saya memegangnya hahah.

sekian Yang dapat saya sampaikan Lebih dan kurang Saya minta maaf saya akhiri wabillahi taufik wal hidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh wabarakatuh..
Jangan lupa ya kawan upvot and follow akun saya @MuhammadRiza1
Terima kasih kepada @good-karma yang telah menyediakan aplikasi ini dengan aplikasi ini saya bisa berkarya kembali Sekian dari saya Wassalam..

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64733.60
ETH 3170.85
USDT 1.00
SBD 4.16