Bunga matahari

in #flower6 years ago

Bunga ini sangat banyak kita temui dalam taman mau pun dipinggiran jalan yang tumbuh dengan seadanya ,banyak yang tertarik dengan keindahan bunga ini ,mulai dari warnanya yang begitu mencolok indah kekuning-kuningan yang membuat siapa yang pandang tergiur untuk memetiknya.
Gambar ini saya ambil dalam sebuah momen saya ketika saya wisata jauh menelusuri pelosok kampung yang berada jauh dari masyarakat berkumpul,namun saya ingin mengabadikan gambar saya ini dalam akun @steemit saya .
mungkin bagi para sahabat @steem yang ingin melihat fotonya walaupun belum memetiknya dengan tangan sendiri setidknya dapat menikmati gambar yang saya ambil ini dengan jelas dan lumayan bisa dikatakan bagus.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64014.44
ETH 3064.06
USDT 1.00
SBD 3.86